Selasa, 19 April 2011

Perkenalan Dengan Bisnis Pemanas Air

Awal mula saya mengenal bisnis pemanas air yaitu saat seorang teman saya memperkenalkan temannya yang bernama Gemala kepada saya. Waktu itu saya dan Gemala masih berhubungan via handphone dan beliau mengutarakan keinginannya agar saya membantu menaikan rating website nya. Sebelum saya bertanya apa bisnis dari Gemala, saya meluruskan istilah rating yang dimaksud. Karena saya hanya memiliki kemampuan untuk mengoptimasi sebuah website agar mudah ditemukan berdasarkan kata kunci yang diinginkan.

Setelah Gemala paham dengan kemampuan yang saya miliki lalu saya diberitahu bisnis pemanas air yang saat ini sedang dijalaninya bersama orang tua. Jujur, saya masih buta sekali tentang bisnis pemanas air, yang saya tahu saat itu ini alat biasanya dipasang diatas atap rumah dan harganya pun tidak murah. Saya selama ini hanya melihat alat pemanas air terpasang di rumah-rumah besar atau perkantoran.

Saya dan Gemala pun membuat janji untuk ketemuan di daerah Tebet, dan sebelum saya bertemu ada beberapa hal yang harus saya siapkan, seperti bagaimana pergerakan bisnis pemanas air, kata kunci apa yang sering dicari orang seputar bisnis pemanas air, siapa saja kompetitor yang bermain dan berapa banyak saingan yang harus dikalahkan agar bisa berada di halaman pertama Google. Saya melihat ada beberapa kompetitor yang mana juga merupakan kompetitor perusahaan Gemala di dunia offline.

Saat saya bertemu dengan Gemala, saya beberkan data-data yang berhubungan dengan bisnis pemanas air melalui online dan sedikit penjelasan mengapa website yang dimiliki Gemala saat ini kurang begitu maksimal dalam memasarkan bisnis pemanas air. Lalu Gemala menawarkan kepada saya untuk membantu menjualkan pemanas air melalui online tentu saja ada komisi untuk setiap penjual yang datangnya dari saya. Untuk jumlah komisi bisnis pemanas air akan saya jelaskan nanti di artikel yang berbeda.

Intinya, saya mendapatkan satu lagu bisnis yang bisa dipasarkan melalui online dan berhubungan langsung dengan salah satu dari empat distributor yang bermain untuk wilayah Jabodetabek. Tidak ada salahnya untuk dicoba dan nantinya saya akan dengan senang sekali untuk berbagi bisnis ini kepada siapapun yang ingin membantu menjualkan alat pemanas air, baik melalui online atau offline saya kebalikan kepada kemampuan terbaik dari anda. Tunggu ya tanggal mainnya, salam hangat dari saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar